Rabu, 17 April 2013

MD Puteri Juara III Liga Voli Universitas

MD Puteri Juara III Liga Voli Universitas

      MD-Tim voli Manajemen Dakwah (MD) puteri mengalahkan tim puteri dari jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) pada perebutan juara ke-III liga voli tingkat jurusan yang diselenggarakan oleh Ikatan Voli Mahasiswa IAIN (IVMI).
      Pada pertandingan yang digelar sebanyak lima set itu, akhirnya dimenangkan oleh tim puteri MD. Walaupun pada awalnya tim puteri MD ini adalah salah satu dari tim favorit juara karena dengan komposisi pemain yang berpengalaman dan juga berada dalam grup mudah namun kenyataanya MD mengalami kesulitan karena kemampuan lawan-lawan jauh lebih baik dari perkiraan.

    “Ini bisa tercapai karena kontribusi dari semua elemen yang berada di MD dan juga bantuan dari pihak lain”, begitu ungkapan Arifuddin (24) selaku ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEM-J) MD. Selain itu beliau juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada ketua jurusan Drs. Saeful Anwar, M.Ag. yang telah menyempatkan hadir pada pertandingan voli itu.
     Dengan prestasi ini diharapkan tim voli yang ada di MD bisa meningkatkannya menjadi lebih baik lagi. Namun demikian BEM-J MD tetap mengapresiasi sekali terhadap semua ini. MD NEWS/JBG