Jumat, 11 Oktober 2013

Marzuki Alie Apresiasi Anggito

Marzuki Alie Apresiasi Anggito

Jeddah (Pinmas) —- Langkah dan kebijakan progresif Anggito dalam penyelenggaraan haji dua tahun terakhir, diam-diam dipantau pimpinan DPR RI. Ketua DPR RI Marzuki Alie dalam konferensi pers di ruang VIP Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Selasa (08/10) malam, menilai penyelenggaraan haji di bawah kendali Anggito, mengalami banyak kemajuan.
“Dari sisi teknis, penyelenggaraan haji tahun lalu dan tahun ini, cukup banyak kemajuan. Berbeda jauh dengan sebelum Anggito di Dirjen PHU,” ujar Marzuki Alie.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso dan Ketua Komisi VIII, Ida Fauziah. “Banyak kemajuan berarti. Dia, Anggito, bekerja dengan hati,” ucap Priyo.
“Tahun lalu Indonesia menjadi penyelenggara haji terbaik dunia. Meski itu baru sebatas teknis penyelenggaraan, belum pada kualitas ibadah jamaah kita, itu sudah sangat luar biasa,” imbuh Ida Fauziah, mengamini pernyataan Marzuki Alie dan Priyo Budi Santoso.
Sementara Anggito, ketika dikonfirmasi tentang apresiasi DPR RI tersebut, hanya tersenyum. “Masih banyak yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi jamaah haji Indonesia,” singkat Anggito. (is/mkd)