Selasa, 12 Februari 2013

Memorian FKM-MD in aceh"Mahasiswa dakwah gelar Kongres di Aceh"

Memorian FKM-MD in aceh"Mahasiswa dakwah gelar Kongres di Aceh"

Mahasiswa Dakwah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Manajemen Dakwah (FK-MD) mengelar Kongres ke II di Banda Aceh, pelaksanaan kongres ini merupakan tindak lanjut dari amanah kongres pertama yang di gelar di malang dua tahun lalu.

Dekan Fakultas Dakwah IAIN Ar-Raniry, Drs. Maimun Yusuf, M.Ag, menyebutkan terpilihnya Aceh sebagai tuan rumah penyelenggarakn sebagai bentuk kepercayaan yang sangat besar manfaatnya, terutama dalam hal stabilitas keamanan di Aceh sudah sangat kondusif.


Maimun Yusuf, menambahkan, kami dari pihak fakultas merasa sangat bersyukur sekali atas kepercayaan ini, sehingga kami dengan sungguh-sungguh meyakinkan pihak rektorat agar kegiatan Kongres Mahasiswa Dakwah Jurusan Manajemen Dakwah ini dapat terwujud.


“Dengan adanya Kongres Nasional ini, diharapkan dapat mengangkat citra pendidikan Fakultas Dakwah khususnya Jurusan Manajemen Dakwah baik di lingkungan IAIN Ar-Raniry maupun di level Nasional, tandasnya.


Dekan menambahkan, kongres yang berlangsung sejak tanggal 20 s.d. 25 Juli ini, nantinya dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama. Sebagai tuan rumah penyelenggara, tentunya harus bersikap bijak, ramah dan menunjukan sportivitas yang tinggi agar pelaksanaan kongres ke II ini membawa hasil yang maksimal terutama dalam memajukan pendidikan di Indonesia khususnya Aceh.


Sebanyak 11 perwakilan mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah yang tersebar di UIN/IAIN se-Indonesia secara resmi mengikuti kongres ini, mudah-mudahan dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan. Tandasnya[] 

by: ar-raniry.ac.id